Anak-anak P Diddy Beri Dukungan Moril untuk sang Ayah: Kami Sayang Padamu

Rabu, 23 Oktober 2024 - 13:00 WIB
loading...
Anak-anak P Diddy Beri...
Anak-anak P Diddy terus mendukung ayah mereka yang masih mendekam di penjara karena tuduhan pelecehan seksual. Hal ini terungkap dari Instagram anak Diddy. Foto/Page Six
A A A
JAKARTA - Anak-anak P Diddy terus mendukung ayah mereka yang masih mendekam di penjara karena serangkaian tuduhan pelecehan seksual. Hal ini terungkap dari akun Instagram anak Diddy, Quincy Brown.

Dalam postingan yang dibagikan pada Selasa, 22 Oktober 2024, enam dari tujuh anak pemilik nama asli Sean John Combs tersebut menanggapi tuntutan hukum berkelanjutan yang dihadapi ayah mereka.

"Bulan lalu telah menghancurkan keluarga kami. Banyak yang menghakimi dia dan kami berdasarkan tuduhan, teori konspirasi, dan narasi palsu yang telah menjadi absurd di media sosial," kata anak-anak Diddy dilansir dari Page Six, Rabu (23/10/2024).

"Kami bersatu, mendukung Anda di setiap langkah. Kami berpegang teguh pada kebenaran, mengetahui kebenaran akan menang, dan tidak ada yang akan mematahkan kekuatan keluarga kami," sambungnya.



Anak-anak P Diddy Beri Dukungan Moril untuk sang Ayah: Kami Sayang Padamu

Foto/Page Six

Mengakhiri unggahannya, anak-anak Diddy kemudian mengungkap rasa sayang dan rindunya kepada rapper 54 tahun tersebut. "Kami kangen dan sayang padamu ayah," jelasnya.

Pernyataan itu disertai foto Diddy bersama ketujuh anaknya. Termasuk putrinya yang berusia 1 tahun, Love Sean di pesta ulang tahun balita itu setahun yang lalu. Ibu Sean, Janice Combs, dan ibu Love, Dana Tran, juga terlihat dalam foto tersebut.

Di sisi lain, mantan pacar Jennifer Lopez ini memiliki tujuh orang anak dari empat wanita berbeda. Tokoh musik ini memiliki tiga orang anak, Christian (26), dan si kembar D'Lila dan Jessie (17 tahun) dengan mendiang Kim Porter. Keduanya berpacaran dari 1994 hingga 2007.

Maestro itu juga mengadopsi putra Porter dari hubungan sebelumnya, Quincy Brown, ketika berusia tiga tahun. Ia juga memiliki seorang putra, Justin (30), dengan perancang busana Misa Hylton, dan seorang putri, Chance (18) dengan Sarah Chapman.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1083 seconds (0.1#10.140)